Marquez Sebut Motornya Lambat! Garang di Kualifikasi Tapi Biasa Saat Balapan

Marc Marquez | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Marc Marquez menunjukkan aksi yang luar biasa saat kualifikasi MotoGP Malaysia Sabtu kemarin. Ia sukses menjadi pembalap tercepat ketiga dan berhak start di grid terdepan.

Namun saat balapan Marc tidak tampil segarang kualifikasi. Posisinya terus melorot dan ia harus puas finis di posisi ketujuh. Juara dunia delapan kali itu sendiri mengungkapkan  masalah Honda karena paling lambat di Sepang kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Performa pada hari Sabtu tidak normal, tetapi seperti yang saya jelaskan, Anda dapat melakukannya untuk satu putaran. Anda dapat melakukan empat atau lima putaran dengan cara itu, tetapi tidak lebih.” ungkap Marquez.

Marc Marquez | Foto: MotoGP

Saya sudah melakukan yang maksimal hari ini. Ini adalah trek di mana kelemahan gaya berkendara saya dan motornya terasa. Saya merasa Honda paling lambat disini. Jadi Anda mendorong lebih banyak di tikungan,” tambahnya.

Jika Anda melakukan ini untuk satu putaran, Anda bisa melakukannya. Pada jarak balapan, bagaimanapun, ini lebih tentang ban. Pada akhirnya saya tidak memiliki grip lagi karena kami mendorong terlalu keras,” jelasnya dilansir dari speedweek.

 

GM-helm VND Racing PARD