Marc Marquez Pamerkan Pelindung Tangan Baru Yang Mirip Robot

Marc Marquez Pamerkan Pelindung Tangan Baru Yang Mirip Robot |Foto: Instagram
GM-helm

BalapMotor.Net – Marc Marquez yang kini harus menjalani masa penyembuhan selama 2-3 bulan ke depan pamer pelindung tangan baru di media sosialnya yang mirip seperti tangan robot.

Meski sudah melupakan peluang meraih gelar juara Dunia di musim 2020, Pembalap Repsol Honda tampak tersenyum di media sosial dan meyakinkan penggemarnya. Dalam captionnya Marc Marquez berujar “Ini tanggal 1 September, tapi berbahagialah,”.

Meski proses penyembuhan akan berjalan lama dengan langkah-langkah kecil, tanpa tergesa-gesa, dengan tujuan mengembalikan kondisi fisik 100%. Namun tidak diragukan lagi, pelindung yang dia kenakan untuk melindungi tulang humerusnya menarik perhatian netizen.

Sebuah tanda yang jelas bahwa kali ini waktu pemulihan akan lebih lama dari yang diharapkan pada akhir operasi pertama. Rehabilitasi berlanjut dengan fisioterapis pribadinya yang telah mengikutinya selama beberapa waktu, Carlos J. Garcia.

Kali ini semakin banyak dokter yang mengikuti kesembuhan Marc Marquez, sehingga ia dapat mengkonsultasikan pendapat yang berbeda dan menghindari kesalahan seperti yang terjadi setelah operasi pertama.

SSS Racing