Marc Marquez Akui Belum Siap Hadapi Sesi Test Pra Musim Sepang Malaysia 7-9 februari

Marc Marquez. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasca meraih gelar juara Dunia di kelas MotoGP untuk ke 6 kali. Marc Marquez jalani operasi bahu kanan pada 27 November. Dr Mir yang menangani operasi persebut memperkirakan akan pulih dalam dua bulan.

Namun kenyataannya Marc marquez belum pulih 100 persen untuk menghadapi sesi test pra musim MotoGP yang akan berlangsung di Sepang Malaysia pada 7-9 Februari mendatang.

“Pundak saya saat ini tidak dalam kondisi sempurna, saya ingin kondisinya lebih baik. ” kata Marquez pada penghargaan Mundo Deportivo di mana ia mengambil atlet terbaik untuk 2019.

Marc marquez jalani Latihan Ringan. |Foto: Instagram Marc Marquez

“Pemulihan sedikit lebih lambat tetapi kami bekerja keras. Mungkin saya akan tampil 60% hingga 70% di sesi test pra musim Sepang Malaysia. Tujuannya adalah untuk bisa tampil 100% di seri pertama MotoGP yang akan berlangsung di Qatar.” Papar kakak dari Alex marquez

Selama jalani masa pemulihan, Marc Marquez juga menjalani latihan fisik ringan hingga berlatih menggunakan gokart. Marquez harus bersiap-siap untuk masa pemulihan yang sulit selama sesi test pra musim untuk hadapi MotoGP musim 2020. |Fajar

SSS Racing