Manager Ducati MotoGP Tak Sependapat Dengan Statement CEO Ducati Soal Sindiran ke Honda

kasus-aerodinamika-memanas-ducati-pertimbangkan-protes-balik-honda
Gigi Dall’Igna | Foto: autosport
Yamaha

BalapMotor.Net – Manager Ducati MotoGP yaitu Gigi Dall’Igna tak sependapat dengan statement CEO Ducati. Seperti yang diketahui, Claudio Domenicali selaku CEO Ducati menyindir Honda saat peluncuran Ducati Desmosedici GP20.

CEO Ducati tersebut menyindir Honda karena hanya bisa menang dengan satu pembalap saja. Namun Gigi Dall’Igna selaku Manager Ducati MotoGP lebih memilih merendah dan Konservatif atas statement tersebut.

” Menyalahkan seseorang untuk sebuah kesalahan adalah hal terburuk yang bisa dilakukan seseorang baik dari sudut pandang pembalap dan mesin. Pada akhirnnya kami menang dan kami kalah bersama sama.” Ucap Gigi Dall’Igna yang dikutip dari GPOne.

“Menjadi yang Kedua bagi Kami adalah Kehilangan Karena itu berarti seseorang lebih baik dari Kami. Maksudnya adalah setiap orang harus melakukan yang terbaik untuk tujuannya. Jadi Untuk mengatakan bahwa kami memiliki Motor terbaik di 2018 atau Yang lain saya nggak Peduli. Yang saya Inginkan adalah Juara dunia “ Sambung Gigi Dall’Igna.

Gigi Dall’Igna. |Foto: MotoGP

Gigi Dall’Igna juga menyebutkan ada banyak pembaharuan di Ducati Desmosedici GP20. Ubahan tersebut ada pada bagian mesin hingga aerodinamika.

“Ada banyak inovasi yang menyangkut semua aspek dari motor, Mulai dari mesin, ke sasis ke aerodinamika. (Sebelumnya) kami telah bekerja pada sasis dan kami akan melakukannya lagi untuk meningkatkan (performa) sasis, serta swingarm.” Tutupnya.

Tim Ducati MotoGP akan memulai tahun 2020 dengan mengikuti sesi test pra musim yang berlangsung di Sepang malaysia pada 7-8 Februari 2020. |Fajar

 

 

 

SSS Racing