Lupakan Hasil Buruk di Silverstone, Marquez Incar Kemenangan di Kandang Rossi

Marquez ingin incar kemenangan di GP San Marino, usai hasil mengecewakan di GP Silverstone | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Marc Marquez ingin lupakan hasil mengecewakan di GP Silverstone, saat itu dirinya yang memimpin balapan harus gagal finish akibat “mesin jebol”, hal ini membuat Marquez harus relakan kemenangan yang sudah di depan mata. Marquez incar kini kemenangan di GP San Marino, di dua edisi terakhir Honda selalu menang, pada musim 2015 Marquez jadi juaranya dan di musim lalu Pedrosa yang persambahkan kemenangan.

Pembalap Repsol Honda ingin langsung bangkit, dan bersiap untuk balapan di GP San Marino pada akhir pekan ini, Marquez ingin kembali rebut puncak klasemen yang saat ini diambil alih oleh Andrea Dovizioso. Tetapi, Marquez kini punya lawan yang berat, Andrea Dovizioso tak bisa dianggap remeh, karena sedang berada di top performa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Buat Marquez ingin akan jadi seri yang cukup berat, pasalnya jika ingin terus membuka asa raih gelar juara dunia, mendapatkan banyak poin dari setiap seri adalah sebuah keharusan, jika tidak tentu Dovi yang terus konsisten akan pertahankan puncak klasemen hingga balapan terakhir dan menjadi juara dunia MotoGP 2017.

“Kami akan coba untuk selesaikan akhir pekan yang hebat di Misano, tentu kami telah kompetitif di semua trek pada musim ini, dan kami siap untuk hadapi balapan di Misano, yang berkelok-kelok, dan punya layout yang cukup rumit, kami siap secara mental dan akan terus bekerja keras,” kata Marquez.

Honda telah lakukan tes tertutup, yang akan dijadikan modal untuk kembali ke jalurnya pada akhir pekan nanti. “Kami sudah terlihat kuat, tentu kami siap untuk bertarung, dan kemenangan jadi target kami. Kami akan berusaha untuk dapatkan hasil terbaik. Saat tes bulan Agustus lalu, kami dapatkan hasil yang positif, jadi kami akan mulai bekerja kerasa sejak Jumat pagi,” tambah Marquez yang siap untuk menghadapi GP San Marino. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD