Lukanya Sembuh! Quartararo Menargetkan Kemenangan di GP Jepang

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP)

BalapMotor.Net – GP Aragon menjadi hasil yang tidak diharapkan oleh Fabio Quartararo. Pembalap Monster Energy Yamaha itu gagal finis setelah mengalami insiden dengan Marc Marquez.

Quartararo terjatuh dan tidak dapat mendulang poin. Alhasil, sekarang ia hanya unggul 10 poin saja dari Pecco Bagnaia (Ducati) dan 17 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia). Disisi lain, kecelakaan tersebut membuat luka di badannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Terlihat setelah balapan, baju balap Quartararo membuka dan bagian dada lecet. Namun, juara dunia musim lalu itu mengaku sudah mulai membaik dan siap tampil dengan kekuatan terbaiknya di GP Jepang pekan ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas harapan pemulihan, kami melakukan yang lebih baik. Lecetnya sembuh. Ini tidak akan mudah, tapi saya mencoba yang terbaik dan sepenuhnya fit untuk balapan,” kata El Diablo.

Saya akan berjuang untuk kemenangan. Saya selalu mendorong 100 persen, terlepas dari di mana dan dalam keadaan apa kami berkendara. Saya akan melakukan hal yang sama akhir pekan ini,” tambah Quartararo dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD