Lorenzo Buka Suara Lagi, Kali Ini Memuji Marc Marquez Sebagai Pembalap Terbaik

Pic: Ig Jorge Lorenzo

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo kembali angkat bicara. Kali ini juara dunia 5 kali itu memuji mantan rekan setimnya sebelum pensiun yaitu Marc Marquez. Lorenzo menilai kalau Marc adalah binatang buas.

Pembalap Repsol Honda itu adalah pembalap terbaik di gird MotoGP saat ini. Meskipun untuk sekarang Marquez dalam masa pemulihan, namun Lorenzo yakin dia akan sulit untuk dikalahkan lagi ketika sudah fit 100%.

Jorge Lorenzo dengan mobil mewahnya

“Marquez sangat kuat sampai saya pergi. Saya pikir Marc Marquez adalah pembalap terbaik di grid, dia adalah binatang buas dalam banyak hal. Sekarang dia memiliki masalah yang sulit untuk dipecahkan dengan Fabio Quartararo, tetapi ketika dia pulih dari cederanya, dia pasti akan menunjukkan apa yang dia bisa lakukan,” kata Lorenzo.

SSS Racing

Lebih lanjut, Jorge Lorenzo juga membandingkan antara Marc dengan pembalap lainnya. “Perbedaan antara Marc dan pebalap lainnya adalah bahwa Marc tidak pernah menyerah, terlepas dari keadaan dan itulah sebabnya dia mungkin yang paling sulit dari semua lawan,” nilai Jorge dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD