Klasemen Sementara FIM CEV Moto2 dan Moto3 Junior 2021

Pic: FIM CEV Repsol

BalapMotor.Net – Berikut kami paparkan Klasemen sementara Kejuaraan FIM CEV Repsol Moto3 Junior World Championship dan CEV Moto2 setelah putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol (Minggu, 13 Juni).

Di kategori Moto3, Daniel Golgado masih bertengger di posisi teratas dengan mengumpulkan total 113 poin. Pembalap dari Aspar Junior Team itu unggul 53 angka dari Ivan Ortola (Team MTA) yang berada di posisi kedua.

Sementara pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji berada di posisi ke-5 klasemen dengan 42 poin. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) itu menambah 10 poin dari Catalunya setelah mengklaim posisi 6 Race 1 dan gagal finis di Race 2.

Mario Suryo Aji | Foto: AHRT
SSS Racing

Disisi lain pada kategori Moto2, duet pembalap Boscoscuro Talent Team-Ciatti yaitu Fermin Aldeguer dan Alonso Lopez mendominasi dengan berada di posisi satu dan dua klasemen. Aldeguer 125 poin dan Alonso 100 poin.

Sedangkan pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama (Pertamina Mandalika) masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 38 poin, selisih 87 poin dari peringkat teratas Aldeguer.

GM-helm PARD