Khawatir dengan Ducati! Fabio Kasih Peringatan Yamaha

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Balapan terakhir MotoGP di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia berakhir kurang mulus bagi juara dunia 2021, Fabio Quartararo. Andalan Monster Energy Yamaha MotoGP itu hanya sanggup finis di posisi kelima.

Dibawah Juara Dunia musim lalu Joan Mir (Suzuki) diurutan keempat dan Trio podium milik Ducati (Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Jack Miller). Start dari possi ke-8, Fabio terus berada di barisan depan namun sulit memperjuangkan kemenangan.

Foto: MotoGP

Sementara Desmosedici akhir musim ini terus menunjukan aksi yang gemilang. Mereka memenangkan gelar tim (Ducati Lenovo Team) dan pabrikan (Ducati). Oleh karena itu, Fabio Quartararo mengirim pesan ke Yamaha yang harus bekerja keras untuk bersaing dengan The Reds pada 2022.

SSS Racing

“Awal balapan tidak terlalu sulit. Saya hanya tidak memiliki kualifikasi yang baik, dan sulit untuk menyalip di sini. Saya selalu memberikan yang terbaik, tetapi selalu ada saatnya mencapai batas sepeda motor anda,” buka Fabio.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

“Ducati menempatkan tiga motor di tiga tempat teratas baik dalam latihan maupun balapan. Jadi mereka telah mengambil langkah maju yang besar, dan itulah yang membuat saya khawatir tentang tahun depan,” tambahnya dilansir dari gp-inside.

“Yamaha tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan tahun depan. Kami tidak yakin tentang 2022 karena Ducati benar-benar membuat kemajuan, tetapi kami adalah juara dunia, jadi kami harus memanfaatkannya,” jelas Quartararo.

GM-helm PARD