Kepastian Adik Rossi Ke Avintia Racing Atau Tidak Diputuskan Seminggu Lagi?

Apakah Luca Marini bergabung di Avintia musim depan? Keputusannya Seminggu lagi gaes | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Balap mania pasti sudah mengikuti berita mengenai adik Valentino Rossi, Luca Marini yang akan dititipkan ke tim Reale Avintia Racing pada kelas MotoGP musim depan (2021).

Alberto Tebaldi yang merupakan tangan kanan Valentino Rossi dalam urusan teknis di tim VR46 memberikan bocoran. Pria yang akrab disapa Albi ini mengatakan bahwa keputusan pasti apakah Luca Marini bergabung dengan Reale Avintia Racing musim depan atau tidak akan kita ketahui pada seminggu atau sepuluh hari lagi.

Baca Juga : Adik Rossi 90% Fix Dititipkan Ke Avintia Ducati dan Tim Moto3 VR46 Bakal Ditutup Untuk Biayanya?

Hal ini diungkapkan Albi kepada GPOne. “Dalam seminggu atau sepuluh hari kita akan tahu apakah Marini bisa pergi ke MotoGP tahun depan atau setelah itu. Jelas kami sangat ingin Luca melakukan lompatan dan kami juga ingin dia,” terang Albi.

Tebaldi bersama Rossi dan Ucio | Foto : GPOne

Mengenai apakah tim VR46 mempunyai keinginan juga untuk tarung di MotoGP, Albi mengatakan bahwa mereka memang ada rencana untuk itu. “Ini adalah sesuatu yang mungkin kami kerjakan untuk tahun 2022, tetapi itu tergantung banyak faktor,” tambah Albi.

Dengan ini bisa saja Luca Marini akan menetap di Moto2 musim 2021 dan baru di 2022 akan tempur di kelas MotoGP bersama tim VR46. Tetapi bisa saja mereka sepakat dengan Reale Avintia Racing. Kita tunggu saja.

SSS Racing