Keluarga Legenda MotoGP “Angel Nieto” Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Foto: IG Fonsi Nieto
GM-helm

BalapMotor.Net – Saat balap MotoGP libur panjang akibat pandemi Covid-19. Ibunda dari legenda MotoGP, Angel Nieto menjadi korban dari keganasan virus Corona.

Seperti yang dilansir dari speedweek.com, Teresa Roldan meninggal pada pekan lalu. Wanita berusia 102 tahun itu menyerah pada virus Corona (COVID-19) yang sekarang merajalela di seluruh dunia, termasuk di Spanyol.

“Selamat jalan, nenek, Bagian indah dalam hidup saya, masa kecil saya, sudah tidak ada lagi. Saya belum pernah bertemu seseorang dalam hidup saya yang memiliki energi dan senyum seperti itu. Sekarang Anda dapat bertemu Angel dan Angelito tersayang Anda ” kata Fonsi Nieto selaku keponakan Angel Nieto yang kini menjadi pelatih teknik di tim MotoGP Pramac Ducati.

Pada tahun 2017, Teresa Roldan kehilangan putranya yang juara dunia balap motor 13 kali, Angel Nieto. Angel Nieto yang memiliki nama lengkap Angel Nieto Roldan, telah meninggal pada usia 70 tahun setelah quad bike yang dikendarainya ditabrak mobil di Ibiza, Spanyol.

Cucu Teresa Roldan yang juga anak Angel Nieto, Pablo Nieto saat ini bekerja sebagai manajer tim di Sky VR46 Moto2 dan Moto3 milik Valentino Rossi. Sementara Angel Nieto Junior “Gelete” memimpin tim Ángel Nieto Aspar di Moto2 dan Moto3.

SSS Racing