Karena Quartararo, Franco Morbidelli Kesulitan dan Mulai Tertekan

Franco Morbidelli | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah sembuh dari cidera yang membuat dirinya absen cukup lama di musim lalu, Franco Morbidelli saat ini belum juga kembali ke performa terbaiknya. Pembalap Italia itu akui sangat kesulitan.

Adaptasi dengan Yamaha M1 terbaru tidak semudah yang ia bayangkan. Tidak seperti yang rekan setimnya Fabio Quartararo lakukan. Morbidelli pun bahkan harus merubah gayanya untuk bisa mengendarai motor set-up khusus Quartararo itu.

Franco Morbidelli (MotoGP)
LENKA MiniGP SSS Racing

Tapi hasilnya sementara ini masih nihil. Hal itu pun membuat anak didik Valentino Rossi itu mulai merasa tidak nyaman. “Ini motor yang sangat mulus, bukan yang tercepat di trek lurus tetapi memiliki beberapa aspek positif. Dan Fabio sangat pandai mengeksploitasi mereka, sementara saya tidak saat ini.” katanya.

“Saya terlihat tenang dan santai, tetapi di dalam diri saya ada emosi yang mengalir melalui saya dan saya tidak santai memikirkan masa depan. Podium selalu bagus, kemenangan bahkan lebih baik, dan itulah yang benar-benar saya butuhkan setelah awal musim yang sulit,” jelas Franky dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD