Jorge Lorenzo Luncurkan Emoji Bergambar Dirinya

Jorge Lorenzo Luncurkan Emoji Bergambar Dirinya
Salah satu Emoji Jorge Lorenzo | foto: gpone

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo menjadi pembalap MotoGP pertama yang memiliki emoji bergambar dirinya melalui “Jorge Lorenzo Moji”, untuk emoji Lorenzo ini bisa digunakan di semua ponsel Android dan Apple.

Emoji ini terdiri dari layanan emoticon yang dipersonalisasi dengan citra wajah pengendara, dan juga memiliki stiker seperti logo resminya, logo XFuera, dan gaya khas dari pembalap Ducati asal Sapnyol yang satu ini jika berhasil raih kemenangan.

Sekarang para fans Jorge Lorenzo dimanjakan dan bisa lebih dekat dengan pembalap idolanya melalui emoticon yang hadir di ponsel mereka, emoji ini juga mencakup keyboard virtual yang dipersonalisasi untuk digunakan di Whatsapp, Telegram dan Messenger. Selain itu, gambar bisa digunakan di Jejaring Sosial: Facebook, Instagram, Twitter, dll.

SSS Racing

Buat para fans Jorge Lorenzo yang ingin mendapatkan emoji, dapat mengunduh (download) aplikasi dan akan mendapatkan empat emoji. Namun, untuk menikmati semua emoji dan stiker, fans harus membayar sebesar 0,99 euro (atau setara dengan 15 ribu rupiah). (Deni)

Berikut tautan untuk mengunduh aplikasi “Jorge Lorenzo Moji”:

Apple: www.goo.gl\gVI2Ry

Android: www.goo.gl\XdDRXV

GM-helm PARD