Jorge Lorenzo Ingin Bekerja Sebagai Komentator Balapan di TV

Jorge Lorenzo |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Mantan test rider Yamaha, Jorge Lorenzo berkeinginan untuk kembali ke MotoGP, tapi bukan sebagai pembalap. Jorge Lorenzo ingin berkerja sebagai komentator balapan di TV.

Jorge Lorenzo sepertinya tidak lagi punya pilihan untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai pembalap di kelas MotoGP. Karier terakhirnya sebagai test rider telah terhenti karena Yamaha memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Jorge Lorenzo jelas telah mengubah hidupnya, tetapi dia belum tentu pergi sepenuhnya dari Grand Prix. Pria berusia 33 tahun itu menyatakan keinginannya tersebut di jejaring sosial pribadinya.

SSS Racing

“Akan menarik bagi saya untuk bertindak sebagai komentator di TV untuk suatu balapan. Atau untuk memberikan pengalaman saya kepada pembalap muda berbakat untuk membantunya menjadi juara,” kata Jorge Lorenzo di akun Instagram-nya.

Meski begitu, Jorge Lorenzo menekankan bahwa dia menikmati masa pensiunnya sepenuhnya dari MotoGP. “Saya menganggap diri saya sangat beruntung. Bisa melakukan apa yang kebanyakan orang tidak bisa lakukan,” katanya terus terang.

GM-helm PARD