Jorge Lorenzo Dukung Keputusan Marc Marquez Yang Absen di MotoGP Seri 1 Dan 2 Musim 2021

Marc Marquez |Foto: MotoGP 2021

BalapMotor.Net – Mantan rekan Marc Marquez di tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo sangat mendukung keputusan Marc Marquez yang bakal absen di MotoGP seri 1 dan 2 yang bakal dipentaskan di sirkuit Losail Qatar.

Jorge Lorenzo memberikan dukungan tersebut lewat cuitan di Twitter, dan menurutnya keputusan dari Marc Marquez untuk beristirahat lebih lama merupakan pilihan yang tepat.

“Ayolah Marc, kupikir kau sudah membuat keputusan yang benar. Lebih baik kembali dalam kondisi 95 persen daripada mengambil risiko tambahan. Musim ini sangat panjang dan kau masih punya banyak musim untuk tetap menarik tuas gas.” cuit pembalap berjuluk X-Fuera ini.

SSS Racing

Diketahui, Marc Marquez lebih memilih absen di MotoGP seri 1 dan 2 meskipun nama Marc Marquez sudah masuk di enty list MotoGP seri 1 Qatar 2021. Keputusan tersebut didasarkan dari diskusi Marc dengan tim dokter Ruber Internacional yang menangani pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Tentu ini mengecewakan buat para fans yang sudah rindu dan menunggu aksi Marc Marquez di lintasan balap. Namun keputusan ini yang terbaik, mengingat kondisi fisik kakak dari Alex Marquez itu belum sepenuhnya pulih.

GM-helm PARD