Jorge Lorenzo Dan Barcelona FC

Lorenzo dan Lionel Messi

BalapMotor.Net – Ketertarikan Jorge Lorenzo tidak hanya pada ajang balap motor. Pria asal Spanyol ini juga sangat menyenangi pertandingan sepak bola. Ketika Barcelona berlaga melawan As Roma juara dunia MotoGP 2015 itu terlihat pada (24/11) di stadion Camp Nou. Terlebih kehadiran dirinya terbayar lunas setelah tim asal Spanyol itu mampu melumat habis perwakilan tim Italia 6-1.

Jorge Lorenzo sangat menikmati laga tersebut. Terlebih dirinya juga mengenal para punggawa Barcelona. Pembalap Yamaha Movistar ini mampu menganalisis laga Champion tersebut. Lorenzo dapat juga dapat menilai permainan Messi dan kawan kawan.

“ Ini adaah pertandinganyang spektakuler. Ini adalah kesempatan saya untuk melihat permainan tim yang saya bangga. Dalam permainan mereka bagus, terutama Rakitic, Neymar, Messi, Suarez… dan Busquest ketika mereka melewati pemain,” ujar Lorenzo kepada halaman resmi MotoGP.

SSS Racing

Jorge Lorenzo Dan Barcelona FC

Ternyata Lorenzo sudah mengikuti perkembangan Barcelona sejak lama. Terlihat ketika dirinya dapat menjelaskan sejarah singkat Barcelona sejak dahulu. Ini membuktikan bahwa Lorenzo tidak hanya jago dalam urusan balapan, dirinya juga jago dalam urusan sepak bola.

“ Saya sangat bangga dengan tim (Barcelona). Terlebih mereka saat ini memiliki kemampuan yang sama seperti dahulu era Guardiola. Padahal ini adalah bukan hal yang mudah di lakukan. Ada sedikit perbedaan, tetapi mirip,” tutup Lorenzo. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD