Johann Zarco Kuasai MotoGP Portugal Hari Pertama, Rossi?

JOhann Zarco kuasai MotoGP Portugal Hari Pertama | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Rider Prancis yang membela tim Esponsorama Racing Johann Zarco mampu menjadi pembalap tercepat dalam sesi hari pertama MotoGP Portugal (20/11). Zarco mampu mencetak time terbaik pada sesi FP2.

Zarco mampu mencetak best time 1 menit 39.417 detik dan mampu mengungguli Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang tercepat kedua dengan best time 1 menit 39.536. Kemudian, pada posisi ketiga diraih oleh Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dengan time 1 menit 39.536 detik.

Sayangnya, Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3) yang tercepat pada sesi FP1 ternyata kurang kencang pada sesi FP2. Oliveira hanya ke-13 pada sesi FP2 dengan torehan best time 1 menit 39.946 detik.

Pada dua sesi hari ini sendiri, terlihat memang para pembalap masih beradaptasi dengan sirkuit Portimao yang terkenal tricky. Ini terbukti dimana semua pembalap mampu lebih cepat pada sesi FP2 dibandingkan pada sesi FP1.

Ini juga mengindikasikan bahwa besok pada sesi FP3 dan FP3 serta QTT, mereka juga bakalan memangkas kembali best time mereka. So, kita tunggu saja update dari MotoGP Portugal berikutnya di portal ini yah.

 

SSS Racing