Jelang MotoGP Australia 2017: Zarco Ingin Tampil Lebih Kompetitif Lagi

jelang-motogp-australia-2017-zarco-ingin-tampil-lebih-kompetitif-lagi
Johann Zarco ingin lebih kompetitif lagi di Phillip Island | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Pembalap Yamaha Monster Tec 3 Johann Zarco ingin bisa tampil lebih kompetitif saat hadapi balapan di Phillip Island yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Sang rookie akan kembali siap buat kejutan di sirkuit yang ikonik di kalender MotoGP 2017.

Zarco yang sudah memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang YZR-M1 tentunya akan tampil lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan, di Motegi dirinya telah mampu raih posisi pole meski hanya finish di urutan kedelapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“GP Australia sudah dekat, setelah balapan di Jepang kini saya harus siap balapan di Phillip Island yang merupakan trek yang indah dan disukai oleh para pembalap. Saya sangat suka dan tak sabar untuk turun balapan. Saya senang telah lakukan tes di awal musim ini, meski saat itu saya masih baru. Sekarang saya lebih berpengalaman, dan saya penasaran seberapa kompetitif saya disini,” kata Johann Zarco.

“Mari kita lihat apa yang terjadi dengan cuaca, karena bisa saja sangat dingin. Jadi, saya akan mudah melakukannya. Di Jepang saya mampu tampil bagus, sama halnya dengan akhir pekan ini saya inginkan hasil yang bagus,” tambahnya.

Johann Zarco sepanjang musim ini telah mampu finish runner-up di MotoGP Perancis, dan dirinya tempati urutan keenam di klasemen sementara, dengan berhasil meraih 125 poin dan menjadi pembalap satelit dengan raihan terbaik pada musim ini. Zarco akan bersama dengan Broc Parkes pada akhir pekan ini yang menggantikan posisi dari Jonas Folger yang absen di Phillip Island. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD