Jelang GP Malaysia 2017; Lorenzo Sudah Lupakan Hasil Phillip Island, Dan Fokus Hadapi Balapan di Sepang

jelang-gp-malaysia-2017-lorenzo-sudah-lupakan-hasil-phillip-island-dan-fokus-hadapi-balapan-di-sepang
Lorenzo sudah lupakan hasil di Phillip Island dan kini fokus untuk balapan di Sepang | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Pembalap pabrikan Ducati Jorge Lorenzo sudah melupakan hasil mengecewakan yang diraihnya pada balapan di Phillip Island, dan kini dirinya akan fokus menghadapi balapan di Sepang yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (29/10).

Start dari Posisi ke-16 di Phillip Island, membuat Jorge Lorenzo kesulitan sepanjang balapan, bahkan untuk meraih posisi yang lebih baik dirinya harus berjuang ekstra, dan akhirnya Lorenzo harus puas finish di urutan ke-15 dan hanya mendapatkan satu poin saja. Menghadapi balapan di Sepang dirinya berharap motornya akan lebih kuat dan lebih siap.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sudah lupakan hasil akhir pekan lalu, karena kita tidak berhasil di jenis trek yang seperti ini. Kita hanya perlu mengambil informasi untuk membuat set-up motor yang lebih baik untuk menghadapi balapan selanjutnya,” kata Jorge Lorenzo.

“Selama balapan berlangsung Ducati terus berjuang. Saya mencoba untuk meraih posisi terbaik, tapi nyatanya kami tidak berhasil dan memiliki banyak masalah, semoga di Malaysia akan jauh lebih baik,” paparnya.

Lorenzo berharap Ducati banyak ambil pelajaran saat hadapi balapan di Phillip Island, untuk memperbaiki yang kurang dari motor ini dan lebih siap menghadapi MotoGP di musim depan.

“Kami kuat dalam pengereman, kami kuat dalam akselerasi dan kuat selama balapan, tetapi ada yang kurang dari motor ini, motor ini belum maksimal ketika hadapi tikungan yang panjang. Kita perlu memusatkan semua pekerjaan dengan motor baru agar lebih baik di semua jenis trek, terutama seperti jenis ini (Phillip Island),” tambahny. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD