Jalani Musim Luar Biasa di MotoGP 2020, Joan Mir Siap Tantang Marc Marquez di MotoGP 2021

Joan Mir Siap Tantang Marc Marquez di MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Joan Mir sukses jalani musim luar biasa di MotoGP 2020 dengan menyabet gelar juara dunia MotoGP musim 2020. Pada MotoGP 2021, pembalap Suzuki Ecstar tersebut siap tantang Marc Marquez

SSS Racing

Pada ajang MotoGP 2021,akan menjadi musim ketiganya bersama tim pabrikan Jepang ini. Dan Mir harus mempertahankan gelar juara yang sudah diapatkannya. Apalagi di musim 2021 ada Marc Marquez kemungkinan besar kembali berlaga di atas Honda RC213V.

Meski demikian, rekan setim Alex Rins ini malah senang dengan hadirnya Marquez yang membuat persaingan semakin panas. Menurutnya, menjadi juara dunia MotoGP musim 2020 juga memberikannya kepercayaan diri untuk tampil lebih baik di musim 2021.

“Hadirnya Marc Marquez akan membuat ajang semakin menarik. Saya tidak sabar untuk bersaing di musim 2021. Saya justru jadi lebih termotivasi untuk mendapatkan kemenangan di MotoGP 2021. Kita lihat saja bagaimana nanti.” ucap Joan Mir yang dikutip dari Motosan.es.

“Apalagi pada musim 2020 saya bisa menunjukkan performa bagus saya. Kemudian pada musim 2021 nanti, saya berkesempatan untuk bersaing dengan Marc Marquez. Itu justru menambah kepercayaan diri saya,” jelas pembalap Spanyol berumur 23 tahun ini.

Pembalap tim Suzuki Ecstar ini pun mengungkapkan sedikit ambisinya untuk bersaing dengan Marc Marquez di MotoGP 2021. “Kami benar-benar harus meningkatkan performa kami, meraih lebih banyak pole position dan mendapatkan lebih banyak kemenangan. Dengan begitu kami bisa bersaing dengan Marquez,” tutupnya.

GM-helm