Jack Miller Tidak Bisa Tidur Nyenyak Usai Lakoni Hari Pertama Test Pra-Musim MotoGP Qatar 2021

Jack Miller MotoGP Qatar 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Jack Miller memulai debutnya berseragam tim Pabrikan Ducati di test pra-musim MotoGP Losail Qatar pada sabtu 6 maret 2021. Pada hari pertama, Jack Miller berhasil melahap total 54 laps.

Dengan melahap 54 laps, Jack Miller berada di posisi ke 4 pembalap teratas di hari pertama perhelatan test pra-musim MotoGP Losail Qatar. Pada hari pertama tersebut ia fokus di kenyamanan diatas kuda besinya. Dengan hal tersebut ia tidak memiliki waktu banyak untuk menguji part baru.

“Semua hal yang kami temukan hari ini kami mengatasi mereka dan saya sangat senang dengan hal-hal yang terjadi di dalam kotak dan mudah-mudahan kami terus mengerjakannya besok. Saya merasa baik secara fisik dengan motor, itu bagus, tapi yang pasti. Aku akan tidur nyenyak malam ini !.” Ujar Miller dikutip dari Crash.Net

SSS Racing

Ternyata di hari pertama tersebut, feeling Jack Miller di Motor Ducati Desmosedici GP21 tersebut kurang baik pasalnya saat libur panjang di akhir tahun 2020 ia sering berlatih menggunakan Ducati Panigale.

“Secara umum semuanya cukup bagus tapi saya tidak tahu apakah itu karena saya telah mengendarai Panigale selama beberapa minggu terakhir tapi semuanya terasa aneh! Posisi stang, posisi duduk dan semuanya terasa aneh selama beberapa lap.” Ujarnya lebih lanjut

 

GM-helm PARD