Jack Miller Terus Cari Solusi Agar Maksimal di Ronde Kedua

Jack Miller MotoGP Qatar 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Kecewa setelah finish di posisi ke 9 di MotoGP seri 1 Qatar, Pembalap dari tim Ducati Lenovo Team, Jack Miller bersiap balas dendam di seri ke 2 yang berlangsung di sikuit yang sama (Losail Qatar).

Jack Miller sendiri mampu tampil kompetitif di sesi free practice hingga sesi kualifikasi di MotoGP seri 1, Namun pada jalannya race, ia tercecer sampai-sampai ia harus puas finish di posisi ke 9.

Setelah menjalani weekend yang cukup buruk, Kini pembalap yang berasal dari Ausralia tersebut telah siap ngegas di MotoGP seri ke 2 Qatar bakal berlangsung di hari minggu 4 April 2021.

SSS Racing

“Grand Prix Qatar jelas tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Setelah memimpin dalam latihan bebas dan mampu tampil bagus di kualifikasi, saya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.” kata Jack Miller.

“Sayangnya, setelah start yang bagus, dari pertengahan balapan. Saya tidak bisa berkendara sesuai keinginan. Hal baiknya adalah kami sekarang memiliki feedback yang jelas tentang apa yang bisa terjadi dalam balapan,” ucapnya.

“Jadi kami akan mengerjakan data dari Minggu lalu untuk mencoba menemukan solusi yang memungkinkan saya untuk lebih kompetitif dalam balapan MotoGP Doha. Saya yakin bahwa kami bisa berjuang untuk hasil yang baik,” tutupnya.

GM-helm PARD