Inilah Nasihat Marc Marquez Usai Alex Marquez Alami Crash di MotoGP Teruel 2020

Alex Marquez di MotoGP Teruel 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Nasib malang menimpa Alex Marquez di MotoGP Teruel 2020. Adik dari Marc Marquez tersebut mengalami crash saat sedang mengalami tren positif di 2 race terakhir.

Pembalap dari tim Repsol Honda tersebut terjatuh saat telah di posisi ke-4 mengejar Joan Mir. Sebuah kesalahan yang sangat disesali Alex Marquez, karena dialah yang bertanggung jawab atas kemalangannya.

“Itu benar-benar kesalahan saya, Saya menyia-nyiakan waktu dengan Zarco, sementara Mir melarikan diri dan saya mungkin terlalu memaksakan diri untuk mengejarnya” kata pembalap Repsol Honda itu.

Sementara itu, Marc Marquez yang selalu menonton MotoGP di televisi rumahnya memberikan wejangan kepada Alex Marquez. Hal itu disampaikan pada akun Twitter miliknya setelah menonton MotoGP Teruel 2020.

“Kasihan!! Begitu lah karir dan fase belajar! Anda belajar dari kesalahan, hal terpenting adalah jauhkan kepalamu ke posisi terdepan dan menikmati diri Anda di atas sepeda! Akhir pekan yang menyenangkan @Alexmarquez73,” begitu bunyi cuitan Marc Marquez.

SSS Racing