Inilah Komentar Jorge Lorenzo Usai Alex Marquez Rengkuh Podium 2 di MotoGP Aragon 2020

Alex Marquez Usai Merengkuh Podium 2 di MotoGP Aragon 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap yang kini menjadi test rider bagi Yamaha yakni Jorge Lorenzo mengomentari performa Alex Marquez usai rengkuh podium 2 di MotoGP Aragon 2020 pada hari minggu (18/10).

Pembalap rookie dari Repsol Honda, Alex marquez kembali tampil impresif pada MotoGP 2020 setelah Alex mampu kembali naik podium di MotoGP Aragon 2020. Sebab ia sempat diragukan naik podium kembali karena memulai start dari posisi yang kurang baik yaitu ke-11.

Melihat kemampuan Alex Marquez, Juara tiga kali MotoGP Jorge Lorenzo angkat bicara. Lorenzo sempat tak percaya Alex Marquez bisa meraih podium pada MotoGP Aragon 2020.

Alex Marquez MotoGP Aragon 2020 |Foto: MotoGP

“Ketika saya melihat Alex Marquez di tujuh besar pada lap pertama saya terkejut. Namun, ketika saya melihatnya di posisi kedua dan berjuang untuk menang, saya tidak percaya. Segalanya bisa terjadi di MotoGP.” tulis Lorenzo di Twitter.

Tak lupa, Lorenzo mengucapkan selamat kepada Alex Marquez. “Selamat Alex, Anda telah menunjukkan bahwa Anda pantas untuk tim Repsol Honda,” pungkas Lorenzo.

Meski tampil impresif belakangan ini, sayangnya Alex Marquez masih belum bisa menembus 10 besar klasemen MotoGP 2020. Alex masih berada di peringkat ke-12, yang hanua mengumpulkan 67 poin dari 10 seri.

Selanjutnya, MotoGP 2020 akan menggelar seri bertajuk GP Teruel di Sirkuit Aragon pada Minggu (25/10/2020).

SSS Racing