Ini Gelar Yang Masih Diperebutkan Jelang Final MotoGP Valencia 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang final MotoGP Valencia 219 akhir pekan ini, 3 gelar juara Dunia di Ke-tiga kelas MotoGP, Moto2 dan Moto3 telah dikunci Oleh Marc Maruez, Alex Marquez dan Lorenzo Dalla Porta. Namun masih ada satu gelar juara umum yang masih diperebutkan menjelang MotoGP Valencia 2019.

Di kelas MotoGP, Kerja dan Fokus Duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo masih dipertaruhkan menghadapi duet Andrea Dovizioso dan Danilllo Petrucci. Yap, Repsol Honda masih kalah 2 point dalam upaya membidik gelar juara team sebagai syarat tripple Crown di Musim 2019 ini.

Honda akan bekerja keras, namun Ducati pun disinyalir tidak akan menyerah, Dovi dan Petrucci dipastikan akan mengerahkan sekuat upaya mereka mengamankan satu satunya gelar bergengsi yang bisa mereka raih di tahun 2019.

Disisi lain, Posisi 4 klasemen dari ALex Rins sudah cukup positif buat Suzuki di musim 2019. Suzuki berada di ambang sejarah dimana akhirnnya bisa kembali berada di Posisi Top 3 Championship dan Jika Alex Rins bisa Overtake Posisi championship Vinales di seri Valencia.

Di final MotoGP Valencia 2019, Alex Rins harus bisa mengalahkan Vinales jika Sejarah ini bisa terealisasi dan Jangan Lupa Danilo Petrucci yang saat ini di Posisi lima pun siap mengambil posisi klasemen milik Alex Rins jika pembalap Suzuki tersebut lengah. |fajar

GM-helm SSS Racing