Ingin Kontraknya Diperpanjang Oleh Repsol Honda, Hal ini Yang Bakal Dilakukan Oleh Alex Marquez

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Musim perdana berkompetisi di kelas para raja, Pembalap rookie di Repsol Honda yaitu Alex Marquez bertekad ingin memberikan yang terbaik pada setiap balapan demi mengamankan kontrak baru di musim mendatang.

Alex Marquez di plot sebagai pengganti Jorge Lorenzo di tim Repsol Honda. Namun manajemen Honda tidak ingin mengambil resiko besar dan hanya berani memberikan kontrak satu musim saja kepada Alex Marquez.

Pastinya tim Repsol Honda ingin melihat performa Alex Marquez sebelum memperpanjang kontrak. Sadar jika musim perdananya akan berjalan dengan krusial, maka Alex tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Ia ingin memberikan kemampuan terbaik pada setiap balapan dan berharap bisa meraih hasil kompetitif.

Foto: MotoGP

“Entahlah, semua itu (perpanjang kontrak) adalah keputusan Honda. Sudah jelas Repsol Honda merupakan tim paling prestisius sepanjang sejarah, jadi kami harus lihat bagaimana jalannya musim depan” Ujar Alex Marquez yang dikutip dari Speedweek.

“Target musim depan adalah tampil baik sejak awal musim demi mendapat perpanjangan kontrak. Membela tim Repsol Honda di MotoGP adalah impian saya dan saya akan bekerja sebaik mungkin demi mendapatkan kontrak baru” ujar Alex menjelaskan.

SSS Racing