Iker Lecuona Kesal Motornya Dipakai Raul dan Gardner!

Iker Lecuona | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Iker Lecuona kurang setuju dengan keputusan dari tim KTM. Pabrikan asal Austria itu menarik Lecuona dari tes hari kedua MotoGP yang sedang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino (Rabu sore).

Hal itu diambil karena motor Iker Lecuona akan digunakan oleh calon rookie Tech3 KTM musim depan Remy Gardner dan Raul Fernandez. Dua jagoan Moto2 musim ini diperbolehkan untuk menjajal KTM RC-16 yang akan dipakai pada tahun 2022.

Remy Gardner dan Raul Fernandez akan bergabung dengan pebalap KTM lainnya Miguel Oliveira, Brad Binder dan Dani Pedrosa di lintasan. Sementara Iker Lecuona yang diberhentikan pada akhir musim ini harus pulang lebih dulu.

Iker Lecuona | Pic: MotoGP
SSS Racing

“Saya tidak ingin membicarakannya, itu adalah situasi yang sangat mengganggu saya, saya tidak memahaminya dan tidak setuju, tetapi saya harus menerimanya. Saya tidak ingin berkomentar lagi karena itu tidak akan membawa saya kemana-mana,” kesal pembalap asal Spanyol dilansir dari gp-inside.

Disisi lain, Lecuona sendiri dikabarkan akan pindah ke Superbike bersama tim HRC untuk menggantikan Alvaro Bautista. Namun keputusan itu belum dikonfirmasi secara resmi oleh kedua belah pihak.

GM-helm PARD