Honda RC213V Berkembang Pesat, Ini Komentar Bos Tim Ducati

Gigi Dall'Igna. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Bos tim Ducati yaitu Gigi Dall’Igna berkomentar tentang Honda RC213V yang berkembang pesat. Pria asal Italy tersebut mengaku tidak kaget melihat perkembangan pesat yang ditunjukkan Honda.

Memang pada musim 2019, Honda begitu perkasa lewat tangan dingin Marc Marquez. Menurut Dall’Igna Honda pasti berusaha keras untuk menjaga dominasinya atas tim pabrikan lain.

Tak hanya mendominasi di musim 2019, Melalui Marc Marquez pula Honda berhasil merebut triple crown pada MotoGP musim 2019. Hasil ini sekaligus mengukuhkan dominasi mereka atas tim pabrikan lain seperti Yamaha dan Ducati sekalipun.

“Jujur, tidak kaget. Jika saya adalah Direktur Teknis Honda, pasti saya ingin mengembangkan mesin. Karena saya harus berada di level yang sama dengan pesaing lain. Jadi saya tidak terkejut dengan evolusi mesin Honda” Tukas Dall’Igna yang dikutip dari Speedweek.

Dall’Igna menegaskan bahwa Ducati sudah melakukan pembenahan secara signifikan. Mereka yakin dapat menunjukkan performa yang lebih baik pada musim depan.

“Para teknisi tim lain akan bekerja keras dan kami harus meningkatkan. Kalau tidak, kami akan tertinggal,” Tegas Dall’Igna.

SSS Racing