Gagal Raih Juara Dunia, Marquez Tetap Dapat Penghargan

Marquez saat dapat penghargaan dari pemerintah Spanyol

BalapMotor.Net – Marc Marquez mendapat kehormatan atas penghargaan Best Spanyol Sportsman pada tahun 2014. Ini di berikan oleh Olahraga Awar Nasional. The Baby Alien julukan Marc Marquez mendapat kehormatan setelah juarai MotoGP 2014. Meski sedikit telat, Marc Marquez cukup senang.

Pria asal Spanyol ini terpilih sebagai Best Spanyol Sportsman. Pembalap 22 tahun mendapat hadiah setelah memenangkan juara dunia MotoGP 2014. Meski sedikit telat, Marquez tetap senang atas hadiah yang di berikan. Dirinya sudah menanti atas hadiah yang baru dia dapat tahun ini.

“ Sebuah kehormatan saya dapat menerima penghargaan Best Spanyol Sportsman setelah juara tahun 2014. Ini benar benar kehormatan untuk menerima penghargaan seperti ini,” ujar Marc Marquez di dalam blog resminya.

SSS Racing

Marquez sendiri tidak menyangka bisa mendapat gelar kehormatan. Rekan satu tim Dani Pedrosa ini langsung menuju Spanyol meski Marquez sedang lakukan serentetan acara. Marquez sendiri sekaligus mempromosikan mengenai balapan.

“ Aku tebang ke Madrid dari Milan. Ketika itu saya sedang berada di pameran tesebut. Saya bersama pengendara HRC termasuh Dani Pedrosa. Ini adalah acara yang merekoendasikan kepada siapa pun bergairah tentang sepeda motor,” tutup Marquez. [ dewa ] foto: MotoGP

                                  Gagal Raih Juara Dunia, Marquez Tetap Dapat Penghargan

GM-helm PARD