Elf Gantikan Estrella Galicia Sebagai Sponsor Utama Tim Marc VDS Moto2

Foto: Marc VDS

BalapMotor.Net – Perusahaan pelumas asal Perancis yaitu Elf resmi menjadi sponsor utama tim Marc VDS di kejuaraan dunia Moto2. Elf sendiri akan menggantikan Estrella Galicia.

Estrella Galicia yang sudah menjadi sponsor utama tim Marc VDS dari tahun 2015 mundur dengan alasan yang belum diketahui. Dengan itu, Secara fisik tulisan Elf akan menempati ruang pada fairing motor yang di 2020 lalu diisi oleh brand Estrella Galicia 0.0.

SSS Racing

“Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan ini dengan mitra yang berharga dan tepercaya seperti Elf. Ini merupakan titik tertinggi baru dalam kemitraan kami setelah 12 tahun, yang merupakan tonggak sejarah yang tidak mudah dicapai saat ini di dunia sepeda motor.” kata pemilik tim Marc Van der Straten.

Dengan kontrak ini, bakal mengulang kejayaan mereka di tahun 2014 ketika Marc VDS dan Elf berkolaborasi untuk memenangkan Tito Rabat sebagai juara Dunia Moto2.

Meski Elf merupakan produk pelumas, namun tim Marc VDS tidak akan menggunakan pelumas Elf di kompetisi Moto2. Pasalnya pelumas dan bahan bakar sudah ditentukan regulasi Moto2 yang kalo nggak salah pelumas menggunakan Liqui Moly saat balapan.

GM-helm PARD