Duo Marquez Kembali Disponsori Perusahaan Bir, Sudah 10 Tahun!

Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Estrella Galicia 0.0, perusahaan yang memproduksi Bir non-alkohol asal Spanyol telah memperbarui kontraknya sebagai sponsor pribadi dua bersauudara Alex Marquez dan Marc Marquez.

Alhasil, merek bir tersebut akan tetap muncul di pakaian mereka di musim MotoGP 2021. Kerja sama ini sudah berlangsung hampir satu dekade lebih. Selama 10 tahun itu, 10 gelar juara dunia berhasil diraih oleh duo Marquez dari kategori Moto3, Moto2 hingga MotoGP.

SSS Racing

“Saya sangat senang bisa terus bersama dengan Estrella Galicia 0.0,” kata Marc Marquez. Sementara sang adik mengungkapkan, “Saya sangat senang untuk terus menjadi bagian dari Estrella Galicia 0.0, sebuah perusahaan yang telah mendukung saya selama karier olahraga saya, dengannya kami tumbuh seiring meraih kesuksesan besar bersama. Saya berharap untuk terus maju dan berkembang. Dan saya berharap bersama keluarga Estrella Galicia 0,0 kita bisa merasakan momen yang lebih tak terlupakan,” papar Alex.

“Selama lebih dari satu dekade, Márquez bersaudara telah menjadi bagian dari keluarga Estrella Galicia 0,0. Kami telah melihat mereka tumbuh selama 10 tahun dan mengalami kesuksesan mereka. Terlepas dari masa-masa sulit yang kami jalani, kami akan terus menemani mereka dalam perjalanan yang kami mulai bersama sepuluh tahun lalu ini. Kami akan terus berjuang bersama mereka untuk mengejar alasan lain untuk merayakannya,” ujar Ignacio Rivera, CEO Corporación Hijos de Rivera dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD