Ducati Sindir Honda Karena Marc Marquez Sentris

Gigi Dall'igna
Yamaha

BalapMotor.Net-para pembalap Ducati seperti Dovizioso, petrucci, Jack Miller maupun Alvaro Bautista adalah bukti kencangnya motor Desmocedici GP. Yang menandakan motor milik ducati tersebut cocok dengan banyak karakter pembalap.

Lain halnya dengan RC213V milik honda yang beberapa tahun ini sangat digdaya ditangan Marc Marquez. Namun 3 pembalap Honda lainnya seperti Cal cruthlow, Takaaki Nakagami maupun Jorge lorenzo masih kesulitan dengan tunggangan mereka.

Sementara Ducati dibawah kepeminpinan Gigi Dall’igna sudah terbukti membuat motor yang coco dengan semua gaya pembalap mereka. Tidak hanya menguntungkan salah satu pembalap mereka saja.

Dominasi Pembalap Ducati. |Foto: MotoGP

“Para pembalap kami mempunyai gaya balap yang berbeda-beda. Jadi, saya rasa motor yang bagus harus memberi pembalap untuk menemukan set-up yang tepan untuk kebutuhan mereka. Saya selalu mencoba membuat motor balap seperti itu dan saya senang dengan kondisi sekarang ini. Karena itu penting bahwa semua pembalap Ducati di setiap lintasan terus dapat menargetkan posisi yang penting dan diperhitungkan. ” Ungakap Gigi Dall’igna selaku Ceo Ducati Corse.

Ducati menyarankan agar Honda mendengarkan semua pembalap mereka. Tidak hanya fokus pada satu pembalap saja, agar motor honda nantinya bisa ramah di tangan semua pembalap. |Fajar

SSS Racing GM-helm