Dovizioso Yakin Tidak Hanya Podium, Tapi Menang di Losail

Di GP Qatar Dovi yakin bisa naik podium, bahkan jadi juara | foto: gpone

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso yakin kalau dirinya bisa naik podium, bahkan mencuri kemenangan di balapan pembuka MotoGP 2017. Pembalap Italia ini mengakui kalau menyukai sirkuit Qatar, namun dirinya tetap fokus pada motornya, untuk bisa mencapai tujuan balapan di Qatar.

Ducati menjadi salah satu pabrikan yang memang selalu kompetitif tiap kali balapan di Qatar, sekalipun balapan berlangsung pada malam hari dan dalam kondisi yang basah. Tak ada persiapan khusus, Ducati lebih akan melakukan persiapan untuk setting motor yang pas dengan sirkuit Losail, Qatar.

“Kami mampu tampil kompetitif untuk musim 2016, saat ini kita bisa berjuang untuk bisa naik podium, bahkan meraih kemenangan, banyak yang tergantung cuaca ketika balapan. Kami akan lakukan perbaikan sesuai kondisi di lintasan, saya saat ini memiliki keyakinan yang baik dengan GP17, dan tentunya ingin bisa meraih kemenangan di balapan nanti,” kata Dovizioso jelang GP Qatar.

SSS Racing

Mengahadapi MotoGP 2017 Dovi juga katakan kalau dirinya ingin sekali bisa mendapatkan satu tempat podium di setiap akhir pekannya, ingin bisa tampil maksimal di setiap balapannya. “Yang saya harapkan pada musim ini banyak, saya ingin siap dan motor saya cepat. Saya ingin bisa tampil dengan maksimal baik saat balapan dan hasilnya, tetapi kita bisa memprediksi apa yang terjadi nanti, terutama soal cuaca,” ucap pembalap Italia ini. (Deni)

GM-helm PARD