Disebut Bangkrut Oleh Mandalika Racing Team Indonesia, Bos ONEXOX TKKR Angkat Suara

Bobby Farid Syamsyudin Selaku Bos Tim ONEXOX TKKR

BalapMotor.Net – Pada saat mengumumkan pengunduran diri tim ONEXOX TKKR dari ajang balap Moto2, Bobby Farid Syamsyudin selaku bos tim ONEXOX TKKR juga angkat suara tentang isu timnya bangkrut.

SSS Racing

Ya, pada saat pengumuman kemunduran timnya, pria yang akrab disapa Farid Shamsudin juga melontarkan kekecewaan. Terlebih saat tuduhan bangkrut yang disebut MRTI beberapa waktu lalu.

“Kami memutuskan menarik diri dari pada persaingan Moto2 tahun depan. Dibilang bangkrut itu merupakan tuduhan yang sangat mengecilkan hati saya.” jelas Bobby Farid.

“Dia (MRTI) menjatuhkan reputasi kami sebagai tim, sampai keluar ucapan tim bangkrut, tim tak ada uang, dan sebagainya. Untuk pengetahuan bagi semuanya, jumlah yang disetujui oleh SAG 1,2 Juta Euro.” tuturnya.

Menurut Bobie, dengan adanya pandemi, sebaiknya dana yang ada tidak ditujukan untuk bersaing di Moto2. Pihaknya juga akan membuat perencanaan agar siap untuk kembali balapan di Moto2.

“Untuk tahun depan, kita membutuhkan dana yang lebih besar. Dengan masalah covid yang melanda, semua usaha untuk mendapatkan sponsor juga sulit,” aku Farid.

“Negara juga sedang berusaha untuk menolong rakyat kita, membantu masalah keuangan yang disebabkan oleh Covid. Jadi, sebaiknya kita tidak mengalokasikan dana untuk hal lain,” terang dia.

GM-helm