Davide Brivio Beberkan Alasan Utama Tinggalkan Suzuki Ecstar Dan Gabung ke Alpine F1

Davide Brivio |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pada MotoGP musim 2021 tim Suzuki Ecstar kehilangan sosok besar bernama Davide Brivio. Ia meninggalkan tim Suzuki Ecstar demi bergabung ke tim Alpine F1.

Semenjak kembalinya Suzuki ke balap MotoGP di tahun 2015, Davide Brivio merupakan sosok yang membawa tim Suzuki Ecstar meraih gelar juara Dunia MotoGP 2020 lewat pembalap Joan Mir.

“Tentu saja, tidak mudah meninggalkan tim lama saya, lingkungan yang sangat saya kenal. Formula 1 telah menjadi impian saya sejak lama dan sangat menarik untuk memulai sesuatu yang benar-benar baru dan melangkah ke lingkungan yang baru.” Ujar Davide Brivio yang sekarang menjadi komandi tim Alpine F1 (sebelumnya Renault)

SSS Racing

“Saya harus banyak belajar dan memahami, tetapi bagi saya untuk menempatkan diri saya untuk bekerja dan belajar banyak hal adalah adrenalin, itu ( adrenalin) adalah oksigen ( buat saya ) ” Ujarnya lebih lanjut.

“ini adalah kesempatan yang saya rasa harus saya manfaatkan. Saya mungkin akan menyesalinya jika saya tidak melakukannya. Jadi sekarang saya di sini dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan saya berharap dengan pengalaman saya dapat memberikan kontribusi sesuatu untuk tim Formula 1 Alpine ”.

“Ini tidak akan mudah, saya butuh waktu, tetapi saya benar-benar berkomitmen untuk berusaha terlibat sebanyak mungkin. Saya akan bertanggung jawab atas operasi dan aktivitas lintasan, semua yang terjadi di sirkuit.” Tutupnya.

GM-helm PARD