Darryn Binder Ingin Jawab Kritikus Disisa Penampilannya

BalapMotor.Net – Pembalap WithU RNF Yamaha Darryn Binder hampir dipastikan telah kehilangan tempatnya di kelas utama. Sebagai rookie yang datang langsung dari Moto3, Darryn tak mampu berbuat banyak.

Pembalap asal Afrika Selatan itu pun hanya mampu mengumpulkan 10 poin saja sejauh ini. Meski masa depannya belum jelas arahnya, akan tetapi ia tetap semangat dan terus berusaha agar bisa tampil lebih baik disisa enam balapan terakhir.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya rasa kami dapat mengumpulkan informasi yang sangat bagus yang diharapkan dapat membantu kami di sisa rute. Bagi saya, motor menjadi lebih mudah dikendarai dan saya bisa lebih konsisten, kecepatan saya lebih baik dari hari sebelumnya,” kata Binder setelah tes di Misano pekan lalu.

Darryn Binder | Pic: MotoGP

“Kami bekerja untuk sisa musim, itu masih enam balapan. Ini bukan hanya tentang bekerja pada sepeda, tetapi juga tentang bekerja pada diri saya sendiri. Semakin banyak putaran yang saya lakukan dengan motor, semakin kuat saya,” tambahnya dilansir dari speedweek.

Disisi lain, Binder ingin membuktikan diri kepada para pengkritik. “Saya ingin mendapatkan hasil 10 besar lainnya. Itu akan menjadi jawaban bagi para kritikus. Jadi tujuan utama saya di balapan terakhir adalah poin, mungkin beberapa kali berturut-turut,” optimis pembalap 24 tahun itu.

GM-helm VND Racing PARD