Dani Pedrosa Tepis Rumor Kepindahannya Ke Yamaha

sumber: http://www.motorcyclenews.com

BalapMotor.Net – Kabar hengkangnya Pedrosa ke Yamaha terus berhembus kencang, seiring dengan gagalnya negosiasi dengan sang pemuda yang saat ini menjadi rider Suzuki, Maverick Viñales yang memilih untuk tetap bertahan.

Tentu gosip murahan ini membuat kuping Dani Pedrosa panas, apalagi tak satu-dua media yang menceritakan kepindahannya, melainkan media di Spanyol tengah ramai menggosipkan dirinya yang dikabarkan telah sepakat dengan kontrak yang diajukan Yamaha.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun, nampaknya itu hanya omong kosong belaka, setelah Dani dan tim Repsol Honda terlihat akur dan kompak jelang GP Le Mans nanti.

Pedrosa yang terus dikaitkan dengan Yamaha tak mau menanggapi kabar tersebut, Pedrosa tetap pada pendiriannya dengan tidak menjawab pertanyaan dari para awak media.

“Hari ini adalah hari Sabtu, dan besok merupakan hari dimana saya harus fokus kepada balapan, Jangan tanyakan apapun tentang masa depan saya, karena saya memang tak ada apa-apa, hormati saya, dan apa yang saya katakan masih sama seperti di Jerez lalu,” tutur Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa memang sedang banjir tawaran dari para kompetitor, namun dirinya belum memutuskan akan kemana, dirinya saat ini akan fokus ke balapan esok hari, karena dirinya ingin memperbaiki catatan kurang memuaskan di musim ini, Little Spaniard dari empat seri balapan, belum mampu menjadi juara dan baru sekali naik podium. [ deni ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD