Casey Stoner Resmi Balik MotoGP Bareng Ducati Di 2016

Casey Stoner resmi balik MotoGP bareng Ducati

BalapMotor.Net – Muka Lama akan kembali hadir di kasta balapan tertinggi MotoGP. Mantan juara dunia MotoGP Casey Stoner akan kembali merumput bersama tim asal Italia Ducati. Namun bukan sebagai pembalap, melainkan sebagai Test Rider dan Duta Besar. Kehadiran dirinya sangat di perlukan, mengingat Ducati dan Stoner memiliki kenangan manis di masanya.

 Stoner akan kembali bersama tim berbalut warna merah tersebut dan ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi dirinya. Terlebih pembalap asal Australia pernah merajai MotoGP bersama tim Ducati pada tahun 2011. Stoner juga mengaku, hubungannya dengan tim yang membawa dirinya menjadi Juara Dunia itu sangatlah baik.

“ Ini merupakan perjalanan yang besar. Terlebih saya memenangkan kejuaraan pada 2011 bersama mereka (Ducati). Saya sangat senang dapat kembali lagi ke sini (Ducati),” tutur Stoner kepada halaman resmi MotoGP.

SSS Racing

Lanjut pria 30 tahun, “ Saya sudah tidak sabar untuk bekerja membantu Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Saya sudah menganggap Ducati sebagai keluarga saya. Ini menjadi lembaran baru saya dengan tim Ducati,”

Keputusan Ducati menarik kembali Stoner sudah bulat. Ini sengaja di lakukan dari pihak CEO Ducati agar Ducati kembalikan kejayaannya. Banyak perhitungan mengapa mereka kembali bawa Stoner kedalam jajaran tim untuk MotoGP 2016. Terlebih kehadiran pembalap kelahiran tahun 85 itu sebagai hiburan bagi Ducatisti julukan penggemar Ducati.

“ Stoner selalu tetap di hati bagi Ducatisti dan saya senang bisa putuskan bahwa dirinya kembali ke Ducati. Bakat yang luar biasa dan pengalamannya adalah sisi positif bagi dirinya. Ini dapat membuat kemajuan bagi kami (Ducati) dan Dua Andrea. Kembalinya dirinya ke Ducati membuat kado Istimewa bagi semua fans Ducati,” ujar Claudio Domenicali. [ dewa ] foto : MotoGP

Casey Stoner Resmi Balik MotoGP Bareng Ducati Di 2016

GM-helm PARD