Carlos Checa Yakin Bautista Bisa Melawan Toprak dan Rea

Alvaro Bautista (WorldSBK 2019)

BalapMotor.Net – Carlos Checa adalah Juara Dunia Superbike terakhir Ducati. Pembalap Spanyol itu pun berharap rekan senegaranya dapat mewujudkan impian pabrikan merah asal Italia untuk merebut mahkota yang sudah hilang selama 10 tahun.

Ya, Alvaro Bautista akan kembali memacu Ducati Panigale V4 R milik Aruba.it Racing. Hal yang sama telah ia lakukan pada tahun 2019 dan hampir meraih gelar juara dunia. Musim ini, akan menjadi kesempatan kedua bagi Bautista untuk membuktikannya.

Carlos Checa dan Bautista | Pic: Speedweek
LENKA MiniGP SSS Racing

Johnny dan Toprak berada di level tertinggi. Sesekali ada pembalap lain yang terlibat di depan, seperti Redding, van der Mark atau Locatelli, tapi mereka tidak konsisten. Saya berharap Alvaro dapat ikut campur dalam pertarungan ini,” ungkap Carlos Checa.

Alvaro adalah kuantitas yang tidak diketahui. Jika dia bisa menemukan perasaan 2019 lagi dan menyimpannya, dia bisa melakukannya. Melihat musim 2021, Toprak dan Rea jadi patokan. Saya akan mengatakan bahwa Alvaro telah mencapai level itu,” jelas Checa dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD