Cal Cruthclow Akan Jalani Operasi Selasa, Doakan Juga Kesembuhan Marc Marquez & Alex Rins

Cal Cruthclow Akan Jalani Operasi Selasa, Doakan Kesembuhan Marc Marquez & Alex Rins | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mengalami crash pada sesi warm up di pagi hari (19/7), akhirnya Cal Crutchlow gagal tampil untuk pertama kalinya pada gelaran MotoGP 2020. Pembalap asal Inggris ini dinyatakan tidak fit untuk mengikuti balapan oleh tim medis MotoGP.

Pembalap yang menjalani musim terakhinya bersama tim LCR Honda ini tentunya sangat kecewa. Apalagi dia akan start dari grid ke-6 dan pastinya ingin menunjukan potensinya kepada tim LCR Honda karena dirinya sudah tidak “dipakai” lagi musim depan.

Baca Juga : Marquez Terancam Absen di Balapan Selanjutnya?

“Sangat sedih karena tidak dinyatakan fit untuk balapan hari ini, setelah crash pagi ini. Wajahku merasa terhantam, lantas aku meninjau dan kembali jelas, tetapi sayangnya tidak dengan pergelangan tanganku,” ungkap pembalap 34 tahun ini.

Aksi Cal Crutchlow | Foto : MotoGP

Sama seperti Marc Marquez, Crutchlow juga akan menjalani operasi bersama Dr Mir di Barcelona. “Aku akan menjalani operasi pada hari Selasa dengan Dr ir di Barcelona yang akan menempatkan dua sekrup di scaphoidku (pergelangan tangan),” tambah Crutchlow.

Doakan Marc Marquez & Alex Rins

Menariknya, Cal Crutchlow tidak hanya berharap dirinya cepat pulih, tetapi dia juga mendoakan Marc Marquez dan Alex Rins yang juga mengalami crash pada gelaran MotoGP Spanyol 2020 akhir pekan lalu. Mereka tentu saja harus cepat pulih agar bisa mengikuti balapan kedua akhir pekan ini.

“Cepat sembuh ya buat Marc Marquez dan Alex Rins, semoga kalian berdua sembuh. Bukan permulaan yang diinginkan semua, sampai jumpa pada hari Jumat @MotoGP @lcr.team dan lihat bagaimana kelanjutannya,” tutup Cal Crutchlow.

SSS Racing