Cal Crutchlow: Perburuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2019 Telah Usai

Cal Crutchlow. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Cal Crutchlow beropini bahwa performa Marc Marquez di MotoGP Mugello menandai akhir Perburuan gelar juara dunia Andrea Dovizioso.

Ketika Marc Marquez mengalahkan Andrea Dovizioso di tempat kedua MotoGP Italia yang notabene sirkuitnya Ducati. Pengejaran gelar juara dunia tahun 2019 telah berakhir dan Crutchlow juga merasa Dovizioso tidak membalap sebaik tahun lalu.

“Saya yakin, dovi tidak sekencang seperti tahun lalu, jika kita melihat tahun tahun sebelumnya saya pikir dia berada di saat yang lebih kuat daripada sekarang.” Buka Cal Crutchlow.

“Secara umum, di balapan terakhir dia tidak begitu cepat. Dalam banyak latihan, saya pikir dia memiliki mengalami banyak kesalahan, dan dia tidak menggunakan kekuatan motornya.”

Cal Crutchlow. |Foto: MotoGP

“Dovi adalah pembalap yang hebat dan hebat, namun dia tidak bisa mengambil keuntungan dari Marc, saya pikir dia kehilangan kesempatan untuk menggapai juara dunia MotoGP. “Bagi saya, [perburuan gelar] selesai. Saya pikir Anda semua berpikir sama seperti saya,” Ucap pembalap asal Britania Raya tersebut.

Dengan jarak 58 poin antara Marc Marquez dengan Dovizioso di paruh musim MotoGP 2019. Ini akan menjadi sangat susah untuk dikejar dengan performa Ducati yang hanya mengandalkan akselerasi di trek lurus. So, akankah Dovi mampu mengejar ketertinggalan poin dari Marc marquez? semua itu bisa saja, tidak ada yang mustahil namun itu sulit. |Fajar

 

SSS Racing GM-helm