Bos Suzuki Tantang Marc Marquez di MotoGP 2021

Davide Brivio |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Secara mengejutkan Bos Suzuki, Davide Brivio tantang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP 2021. Di tahun 2021, pasti banyak mata yang akan tertuju pada pabrikan asal Hamamatsu, Jepang.

Kembalinya Marc Márquez lebih diharapkan dengan kegembiraan yang lebih besar di antara yang lainnya. “Saya menantikan tantangan ini. Seperti orang lain, kami berharap Marc kembali dalam kondisi prima.” Ujar Brivio

“Tetapi karena cinta pada olahraga ini kami juga ingin menantangnya dan melihat level kami saat ini. Itu semua adalah bagian dari olahraga dan akan sangat menarik.” tegas Brivio.

SSS Racing

“Tahun lalu kami menemukan generasi muda dengan pembalap yang kuat, Joan, Morbidelli, Quartararo, Alex. Saya percaya dan saya berharap untuk pertunjukan Marc, segera setelah dia kembali.” sebut Brivio.

“Harus berurusan dengan lebih banyak kandidat atau harus melakukan upaya yang lebih besar untuk mendapatkan mahkota. Marc masih yang terkuat, dia masih menjadi referensi bagi semua orang. Ini akan menarik untuk MotoGP saat dia kembali,” ungkap Brivio.

“Mungkin dia akan memenangkan semua balapan lagi. Tapi dia pasti akan menemukan lawan baru yang dia belum tahu karena dia tidak bersaing dengan mereka tahun lalu,” jelasnya.

“Dia harus mengenal mereka lebih baik dan mungkin orang-orang ini akan berusaha lebih keras musim dingin ini untuk menantangnya di musim mendatang. tutupnya yang menantikan Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.

GM-helm PARD