Berwarna Merah! GASGAS MotoGP Resmi Dipamerkan

BalapMotor.Net – Dalam sela-sela Grand Prix Austria di sirkuit Red Bull Ring, pabrikan GASGAS resmi dikenalkan sebagai pacuan baru pada musim 2023. Mereka akan berkolaborasi dengan tim Tech3 yang saat ini menggunakan mesin KTM.

GASGAS dan KTM sendiri merupakan satu kesatuan. Maksudnya, mereka dibawah naungan perusahan yang sama Mobility Group. Nantinya, tim Tech3 ini akan berubah warna menjadi merah tua.

Foto: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk pembalapnya sendiri adalah Pol Espargaro. Sementaranya satunya lagi belum dikonfirmasi secara resmi. “GASGAS adalah merek pemenang. Ini telah mencapai tingkat kinerja yang luar biasa segera dalam disiplin seperti MXGP, Supercross, Enduro dan Rally,” kata Pit Beirer.

“Saya ingin berterima kasih kepada Hervé dan tim balap pabrik Tech3 karena tetap berpikiran terbuka dan sangat mendukung perubahan ini untuk menjadi Tim Balap Pabrik GASGAS. Kami pikir ini menarik dan berbeda.” tambah sang Direktur dilansir dari MotoGP.com.

“Menjadi tim GASGAS pabrik penuh adalah kebanggaan besar. Saya merasa sangat terhormat, sangat bangga, dan saya merasa akan ada lebih banyak persaingan di dalam Pierer Mobility Group di Kelas MotoGP, di antara merek oranye dan merah,” ungkap Herve Poncharal selaku manager.

GM-helm VND Racing PARD