Ayah Jorge Lorenzo Bocorkan 4 Kesalahan Dari Marc Marquez di MotoGP Musim 2020

Marc Marquez Repsol Honda |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Menjelang bergulirnya MotoGP Austria 2020 bakal digelar di sirkuit Red Bull Ring akhir minggu ini (16/8). ayah Jorge Lorenzo mencatat ada empat kesalahan yang dilakukan Marc Marquez di MotoGP 2020.

Menurut ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, Marc Marquez melakukan empat kesalahan. Dimulai dari kembali ke trek empat hari setelah operasi, untuk menjalani FP3 dan FP4.

SSS Racing

“Marquez di balapan pertama memiliki kecepatan untuk menang dan seharusnya tidak mengambil risiko apa pun. Dia membuat dua kesalahan, yang pertama membuatnya keluar dari trek dan kemudian jatuh setelah di urutan ketiga” Ujar Chicho Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.com.

“Tapi itu tidak berakhir di sini, dia kembali ke Jerez memaksa situasi lagi dan tidak bisa balapan, ini adalah kesalahan ketiga. Kesalahan terakhir adalah memaksakan pemulihan yang membuatnya kembali ke ruang operasi, menunda kepulangannya” tambah dia.

Pendapat kalau dokter yang salah memberikan lampu hijau Marc Marquez diperjelas Chicho Lorenzo. “Dokter adalah orang yang berada di bawah tekanan,” ungkapnya.

“Situasi pada Marc Marquez ini akan menjadi contoh, sekarang para dokter akan lebih berhati-hati ketika memberi izini pembalap MotoGP kembali balapan,” tutup ayah Jorge Lorenzo.

GM-helm