Awas, Jonathan Rea Sudah Memuji Ninja Terbarunya

Jonathan Rea | Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Jonathan Rea sudah mencoba pacuan Kawasaki Ninja terbarunya saat menjalani tes di sirkuit Jerez beberapa waktu lalu. Juara dunia enam kali itu mencatat waktu lap yang baik dari perkembangan terbaru pada motornya.

Meskipun sedikit terganggu dengan cuaca, akan tetapi Rea sudah menyelesaikan 40 lap. Dia pun langsung merasa puas dan nyaman dengan motornya. Ini menjadi sinyal bahaya buat lawan.

Rea tetap akan menjadi penantang terdepan untuk merebut gelar juara dunia ketujuh secara berturut bersama Kawasaki. “Saya berterima kasih kepada tim atas upaya yang luar biasa dan itu adalah tes yang sangat positif,” ujar Rea.

SSS Racing

Sensasi pertama yang bagus, baik dari segi fisik maupun teknis. “Saya meninggalkan tes dengan sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan dan saya merasa hebat di motor. Pekerjaan yang saya lakukan di rumah juga membuahkan hasil dan saya tidak sabar untuk kembali naik motor,” lanjut Rea dilansir dari corsedimoto.

Sementara itu, kepala mekanik Jonathan Rea, Pere Riba juga mengungkapkan hal positif untuk melangkah kedepan. “Kami telah mengumpulkan semua informasi dan saya sangat senang, kami dapat menggunakan datanya untuk mengambil langkah selanjutnya. Secara keseluruhan, ini adalah ujian yang sangat bagus,” tutupnya.

GM-helm PARD