Andrea Dovizioso Dinyatakan Sehat Usai Alami Kecelakaan Motocross, Siap Jajal Aprilia RS-GP 2021?

Andrea Dovizioso Diatas Kuda Besi Motocross |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Nama Andrea Dovizioso sempat menghiasi headline media usai alami kecelakaan saat berlaga di balap nasional Motocross di Italia. Akhirnya Andrea Dovizioso memberi kabar kondisi terkininya usai lamai crash tersebut.

Andrea Dovizioso memberi kabar terkini lewat media sosial Instagram miliknya. Ia memberi kabar bahwa ia baik-baik saja usai alami crash tersebut. “kemarin hari yang sulit, tapi semuanya baik-baik saja!” dan Dovi pun di postingan selanjutnya memperlihatkan bahwa hasil CT Scan-nya negatif.

SSS Racing

Dengan kabar ini bisa dipasikan bahwa pihak Aprilia bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, Andrea Dovizioso direncanakan bakal mencoba kuda besi Aprilia RS-GP 2021 di sirkuit Jerez Spanyol pada tanggal 12 – 14 April 2021.

Tujuan dari Andrea Dovizioso mecoba kuda besi Aprilia RS-GP 2021 untuk untuk merasakan potensi motor baru tersebut. Meskipun Massimo Rivola selaku komandan Aprilia MotoGP mengakui bahwa tidak ada ikatan apapun dalam test tersebut.

Namun rumornya yang berseliweran di media adalah adanya potensi perubahan kegiatan Dovizioso di tahun 2021 yang berkaitan dengan MotoGP.

GM-helm PARD