Alex Rins Gabung WithU RNF Aprilia?

Alex Rins | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Mundurnya pabrikan Suzuki dari ajang MotoGP setelah musim 2022 ini berakhir membuat dua pembalapnya yaitu Joan Mir dan Alex Rins harus mencari tempat baru di musim depan.

Berbeda dengan Joan Mir yang digadang-gadang masuk dalam skuad Repsol Honda, kali ini tinggal Alex Rins yang masih belum ada kejelasan. Tempat kosong saat ini adalah pada tim satelit LCR Honda, Tech3 KTM dan WithU RNF Aprilia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tetapi sepertinya tim WithU RNF Aprilia merupakan tempat yang sangat memungkinkkan bagi Alex Rins. Tim ini sendiri masih belum mengumumkan siapa pembalapnya. Tetapi kemungkinan besar bakalan berpisah dengan Andrea Dovizioso yang prestasinya kurang baik di musim ini.

Pastinya Alex Rins yang terus bertarung di barisan depan menjadi salah satu pilihan bagus bagi tim milik Dato Razlan Razali. Tentunya bisa saja diduetkan dengan potensi muda Darryn Binder yang dikatrol dari Moto3 langsung ke MotoGP pada musim ini.

Seperti yang dikutip dari Speedweek, Dato Razlan Razali sendiri akan menduetkan pembalap berpengalaman dan berprestasi di MotoGP dengan pembalap muda yang bisa jadi pembalap penerus Aprilia di masa mendatang. Tentunya yang paling cocok adalah Alex Rins, diduetkan dengan Darryn Binder atau juga bisa pembalap muda lainnya.

GM-helm VND Racing PARD