Aleix : Adik Saya (Pol Espargaro) Akan Sulit Tolak Tawaran Dari Repsol honda..!

Espargaro Bersaudara (Pol Dan Aleix Espargaro) |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai seorang saudara yang sama-sama membalap di kancah MotoGP, Aleix Espargaro pastinya tahu banyak soal perkembangan karier sang adik (Pol Espargaro). Terlebih perkembangan asiknya yang semakin dekat dengan Repsol Honda.

Yes, Seperti yang diketahui isu yang beredar saat ini ialah semakin dekatnya Pol Espargaro dengan tim Repsol Honda. Namun Pol Espargaro sendiri sepertinya sudah sangat nyaman dengan KTM.

KTM sangat mengandalkan Pol sebagai ujung tombak, hubungan keduanya semakin baik dengan perkembangan yang saling beriringan. Namun, Aleix menilai tawaran dari Repsol Honda berat untuk ditolak.

Espargaro Bersaudara (Pol Dan Aleix Espargaro) |Foto: MotoGP

“KTM berusaha keras, mereka mengapresiasi Pol sangat hebat dan ingin dia bertahan. Aku tak tahu bagaimana Honda mengapresiasi adikku,” ujar Aleix yang dikutip dari Tuttomotoriweb.com.

“Tapi pada akhirnya, ketika tim elit berminat memakai jasamu itu akan sulit menolaknya. Kita akan lihat, tapi Repsol Honda adalah tim impian di sejarah MotoGP. Dan jika kau bisa memilih, kau sulit mengatakan tidak,” jelas Aleix.

Mungkin dari segi finansial KTM ataupun Honda tak jauh berbeda. Yang menjadi masalah adalah nama Repsol Honda yang memang menjadi tim paling kuat dalam sejarah MotoGP, itu yang sulit ditolak. Berkarir di tim Repsol Honda adalah kesempatan yang hanya bisa dirasakan pembalap top saja.

SSS Racing