Akankah Alvaro Bautista Bakal Patahkan Dominasi Kawasaki Di Misano?

Kegembiraan Alvaro Bautista Saat Menjuarai Race 1 WSBK Jerez. |Foto: WSBK
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap Spanyol, yang memimpin kejuaraan WSBK dengan 41 poin, berharap untuk menempatkan Ducati kembali unggul di Misano. Namun, itu tidak akan mudah, karena dalam musim-musim terakhir, Kawasaki telah menjadi pabrikan dominan di Misano.

Kawasaki telah mendominasi balap WSBK di Misano sejak 2011. Mereka telah memenangkan sembilan dari sepuluh balapan terakhir yang diadakan di sirkuit Italia tersebut. Dan Bisakah Alvaro Bautista menaklukkan Kerajaan Kawasaki ini?

“Sangat disayangkan tentang kecelakaan saya di Jerez. Sekarang kami menantikan balapan berikutnya di Misano, di mana kami melakukan beberapa tes beberapa minggu lalu. Meskipun kondisinya tidak bagus, kami berhasil mendapatkan beberapa referensi untuk akhir pekan ini. ”

“Saya menantikan untuk mencoba menjaga perasaan yang sama dengan Panigale V4 R dan melanjutkan pekerjaan baik yang telah kami lakukan sejauh ini. Misano adalah balapan kandang kedua untuk ARUBA.IT Racing – tim Ducati dan kami pasti akan memiliki banyak penggemar untuk mendukung kami. ” Ungkap pembalap dari ARUBA.IT Ducati tersebut.

Seperti yang kita ketahui Alvaro Bautista mengalami kecelakaan pertama tahun ini di Jerez, yang menunjukkan bahwa ia tidak sempurna. Sekarang, pembalap Spanyol berusia 34 tahun terserbut pergi ke Misano, sirkuit yang menyimpan kenangan khusus baginya, dengan harapan untuk memperpanjang keunggulan di kejuaraan WSBK. Ducati terakhir mencapai posisi terdepan di Misano pada 2009, dengan Jakub Smrz. |Fajar

GM-helm SSS Racing