Aegerter Akan Ikuti Dua Kejuaraan Lagi, Supersport dan MotoE

Dominique Aegerter | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Juara Dunia WorldSSP 2021 Dominique Aegerter musim depan akan menjalani dua kejuaraan lagi. Sama seperti tahun ini, pembalap Swiss berusia 31 tahun itu akan mengikuti balapan Supersport dan MotoE.

Itu akan menjadi tahun ketiga bagi Aegerter di kejuaraan motor listrik. Dia masih sangat penasaran untuk menjadi yang terbaik, karena pada kesempatan pertama Aegerter berada di posisi klasemen akhir kedua dan tahun kemarin sebagai runner-up.

Dominique Aegerter (MotoE)
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ya, tahun depan saya akan kembali ke awal dengan motor listrik untuk tim German Intact,” tegas Aegerter dilansir dari speedweek. kabarnya dia telah mendapatkan izin dari tim Yamaha Ten Kate Belanda. Namun kali ini Supersport menjadi prioritasnya.

“Saya tanda tangan hari ini. Saya tak sabar untuk menangani kedua seri lagi pada tahun 2022. Setelah dua tahun pertama di MotoE, saya masih memiliki satu tagihan yang harus diselesaikan. Bensin mengalir di nadi saya, tetapi saya juga bisa mengemudi dengan listrik,” tambahnya.

Dominique Aegerter | Pic: WorldSBK

“Di MotoE, saya akan menjalani dua balapan masing-masing di tujuh event GP. Saya menantikannya dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ten Kate karena mengizinkan saya untuk ambil bagian di kedua kejuaraan. Tapi seri Supersport punya prioritas yang jelas di 2022,” jelas Aegerter.

GM-helm VND Racing PARD